Monday, October 19, 2009

Hiksss


Hiks sedihnya! Website narsis saya (www.keshie.com) bolak-balik mati, padahal saya cukup rajin ngeblog di situ.

Akhirnya, daripada mati gaya (berhenti blogging), saya memutuskan untuk menghidupkan blog baru. Setelannya mirip dengan blog lama saya di Blogger (www.my-riverofdreams.blogspot.com), tapi saya berencana mendedikasikan blog ini untuk merekam pengalaman saya selama traveling yang masih jauh dari banyak itu.

Ah, mudah-mudahan saja nanti website narsis saya hidup lagi, biar saya bisa memindahkan postingan-postingan tentang travel saya ke sini.

Akhir kata, selamat membaca and I hope you'll enjoy it as much as I'm writing it :)

2 comments:

  1. selamat dataaang di dunia per-travellan :D. apa sebaiknya kita bikin blog bareng aja ya? :D

    ReplyDelete
  2. boljug sih. bikin baru lagi ato pake blog elo/gw?

    ReplyDelete